‎​iya,udah mulai dikasih menu keluarga,tp ditengah2 suka mogok makan lagi
huuuaaaaa...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: peppy_okt...@yahoo.com
Date: Thu, 16 Jun 2011 02:33:27
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Anak lagi susah makan
Mgkn bosan ΒƲηϑ∂ anakku 14m jg kadang suka mogok makan tau2 dia bosan..dah
dicoba menu klrga blm ΒƲηϑ∂?nasi n lauk pauk ky ayah bundany?anakku lahap mknny
kl pke menu klrg y kl untuk sayurny aku msh pisahkn krn komposisi gulgar hny
sdkitttt skli.

Maaf jika tidak membantu :)
Powered by Telkomsel BlackBerry®