From: merlitadi...@yahoo.co.id
Date: Wed, 17 Aug 2011 23:49:20
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Suhu normal

Dear all parents,

Berapa ya suhu normal utk bayi? Saat ini bayiku 9bln sedang flu. Kemarin dr
dokter dikasih puyer dan aku minta tidak antibiotik. Tapi dokter bilang, jika
2hr tdk ada perkembangan, sebaiknya antibiotik nya diminumkan.
Bgmn menurut teman2 milis semua mengenai pemberian antibiotik pd bayi 9bln? Krn
hari ini (setelah 2hr yang lalu dr dokter) suhunya 38,5..hmm apakah mgk juga
suhunya naik karena baru bangun tidur ya?

Thx
Dilla