salam kenal,

saya punay pengalaman waktu anak saya umur 5 bulan.
suhu badan normal saja, hanay yang aneh semakin malam kok gelisah tapi gak
rewel. akhirnya saya dan suami mengajaknya main-main. dia ketawa2. tapi sampaai
jam 11 malam kok gak ngantuk dianya, tapi agak lesu juga. Saya tidak curiga
apa-apa karena di masih dibilang ceria gitu.
e gak lama dia jejeritan nangisnya dan badannya kaku. Untungnya dekat bidan.

ternyata bidannya bilang suhunya 40.
Saya kaget sekali soalnya badannya anget biasa saja. trs kata bidannya "tubuh
bayi sangat unik. belum tentu sehat menurut kita itu dianya juga sehat. sama
halnya dengan panas tubuh yg terasa oleh kita itu tidak menunjukkan suhu
sebenarnya"
Setelah itu saya selalu sedia termometer. hampir tiap hari saya cek suhu
badannya.

kalau naik dikit lgsg saya beri baju yg tipis dan tidur tnpa slimut tebal.
cukup slimut kain gendongnya saja.

maaf jika kurang membantu

Hormat Saya
Nurul Hidayah