Masih 8.5 bulan kan?
Sebaiknya jangan diganti madu.
Saran saya kalau malam, setengahnya sufor, setengah air putih.
Nanti kalau sudah di atas setahun, dikurangi lagi, 3 air putih, 1 sufor.
Di bawah 1 tahun, ASI dan atau SUFOR masih jadi sumber gizi utama.
Kalau mau diet-dietan, lebih baik di atas 1 tahun saja.
Atau sekarang relaktasi saja, jadi malem ASI penuh.

Kirim email ke