iya mba sylvia, aku juga belum pernah ngalamin... :0)

yang aku lihat, anaknya memang sudah cukup aktif malah terlalu aktif menurut
ku..
dia suka merangkak kesana - kemari, bahkan udah mulai jalan ( ta2h ) sambil
pegangan di kursi, dan sulit sekali gendong dai karena selalu ingin turun
atau manjat di da2 org yang gendongnya.. jadi seharusnya dia sudah cukup
cape yah... :)

betul mba, dia sudah kegemukan, makanya kemarin aku jg menyarankan
ikut saran dsa aja, malam hentikan sufornya, tp bundanya bingung
penggantinya apa..
karena arput juga gak mau makanya aku tanya ke milist :)

mungkin emang si anak harus mulai bisa "di siplin "
kalau sekarang terkesan, si anak tau kalau nangis pasti di kasih su2..
makanya kl di kasih yang lain te2p nangis.. sedangkan si ibu dah pusing dan
"gak enak "
katanya kalau anaknya nangis terus2an di malam hari, takut ganggu orla
terutama org rmh.. :)

yo wis mba sylvia. matur nuhun sangat yah saran dan sharing nya..
mudah2an temen gak pusing lagi.. :)

salam,
risa

Pada 12 September 2011 12:23, Sylvia Radjawane

Kirim email ke