mba nay, anaknya gak mau kalu di kasih air putih,maunya sufor ( itu katnya
udah di coba berkali2 ), kalau selain malam, minum su2nya pagi, siang dan
sore, semua di minum sblm tdr.. btw 480 ml ? gak kebanyakan yah ? maaf malah
nanya banyak, soalnya aku msh ngasih ASI..

btw ada yang punya / tau gak, takaran ( berapa banyak minum sufor yang baik
) untuk
usia balita, agar selain tdk kegemukan, jadi bisa di sesuaikan juga dengan
umur si bayi..