From: "-imelda" <imelda.san...@gmail.com>
Date: Sun, 2 Oct 2011 17:27:09
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Batuk ga sembuh-sembuh

Setahu saya, pisang itu dua efeknya ke batuk.

Kalau pisang raja, ga masalah. Kalau pisang ambon, malah bs membuat tambah
batuk dan berdahak.

*pengalaman pribadi*

Kalo dibanyakin air dan istirahat?

Kalau menurut saya, kalau dah sekolah susah untuk 100% sembuh. Karena efek
ping-pong di sekolah cepat sekali. Apalagi sekolah-sekolah yg sudah menggunakan
ac di kelas...

Jadi mungkin diistirahatkan dulu di rumah, toh masih tk.

-imelda
Sent from my smartphone supported by my lovely hubby