Hari gini emang makin banyak aja produk makanan n minuman yang pake pemanis,
pewarna, perasa buatan, belum lagi pengawetnya. Even merk2 terkenal juga
banyak. Duh, buat yang gede2 aja gini udah bikin sakit tenggorokan, apalagi
buat yang masih kecil2...:s
So, lebih baik minum jus buah asli aja yang udah pasti vitaminnya utuh tanpa
pemanis, pewarna, perasa n pengawet buatan.., semuanya asli..:bd
Bolehlah klo kurang manis ditambah gula pasir atw gula merah.., sedaap..:D

Salam,
Ardhana