From: "Muslifa.Aseani" <zalwa...@gmail.com>
Date: Mon, 3 Oct 2011 11:17:31
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Batuk ga sembuh-sembuh

Zahra mirip spt Salwaa (skarang sdh 7th).
Tenggorokannya rentan dg bahan makanan/minuman kimiawi. Even nutrisari
yg sdh keren dari dulu sbg minuman rasa jeruk yg suegger.
Baru bisa efektif, stelah salwaa berkali2 mem'bukti'kan sendiri kalo
dia langsung panas/demam/batuk2 stiap bandel dan msh jg jajan
sembarangan.
Skarang sdh baikan, karna salwaa sdh jarang jajan. Dan stiap mau jajan
apapun, tanya dulu, baik buat dia atau nggak.
Alhamdulillah..
Oia, saya yg tua inipun, rentan sama bahan2 dlm smua jenis rasa nutrisari.
jadi, pas kepengen, paling seteguk 2. Sdh tau diri, gak brani undang2
radang tenggorokan atau batuk gak enaknya.
Smoga membantu..

--
-BunSal™-
   088 1248 4276