From: eka_ratna.s...@ymail.com
Date: Wed, 5 Oct 2011 07:01:06
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Billirubin
Dear moms,
Perkenalkan nama saya Eka..saya anggota pasif BA..
Gini moms..hr jumat kmrn sy melahirkan anak perempuan (anak ke 3) dgn bl 3.39
kg pl 51cm..hr sabtu malam dites bilirubinnya 11.4 dan menurut dsanya hrs
disinar selama 2 hr, hr senin dites lg malah naik jd 15 jd disinar dgn 2 lampu
sekaligus..selasa dites lg turun jd 12 dan td pg turun lg jd 11.3 dan msh blm
boleh plg...saya bingung n sedih mom sdh 5 hr di sinar tp msh diatas
10..tadinya saya mau bawa plg n treatment di rumah aja tp dokternya gak
nyaranin katanya sinar matahari gak pengaruh utk bilirubinnya..mohon sharingnya
para moms klo ada yg punya pengalaman sama..dan apa yg hrs saya lakukan ..oh ya
untuk minumnya pake asi + sufor karena asinya msh blm byk keluarnya..
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih..maaf kepanjangan