Mba Eka ,

Saya jg mengalami hal yang sama. Saya new mom, pas denger baby saya bili nya
14,6 dan hrs d sinar saya sedih, tdur terpisah dengan baby. Itu di sinar smp
2 hari ,kemudian turun menjadi 10.dktr mengizinkan pulang, krn diperkirakan
d rmh dengan bantuan sinar matahari+asi yg saya berikan akan turun lg
bilinya. Ternyata seminggu kemudian naik lg bili nya dan hrs di rawat. Saya
tetap memberikan asi ke baby. alhamdulillah 2 hari bili baby saya sudah di
bawah 10 dan sudah blh pulang :)

Kirim email ke