waktu anak ku lahir, bili nya 11.5, dsa nya membolehkan pulang karena max
nya 13 katanya.. tapi harus sering di jemur dan lebih banyak di beri cairan
( ASI / Sufor bagi yang belum keluar banyak ASI nya )..

dsa anak ku malah tidak menyaran kan di sinar ( kebayang kan mom ),
anak baru lahir, harus langsung berkenalan dengan sinar ultra violet
buatan.. kasian sekali..
alhmadulilah suami ama org rumah juga tidak setuju dengan sinar seprti itu..

jadi sering di beri ASI aja, karena waktu lahir kemarin, lagi musim hujan,
jadi matahari nya
jarang nongol.. :), seminggu kemudian, dah normal kembali...

salam,
risa

Kirim email ke