Mbak,

Bisa tahan 3 bulan koq, kalau disimpan di freezer atas.

Misalnya, ASI tahan disimpan di dalam suhu ruangan sampai 6 jam. Jika
disimpan di thermos yang diberi es batu, bisa tahan hingga 24 jam. Bahkan,
kalau disimpan di kulkas ketahanannya meningkat hingga 2 minggu dengan suhu
kulkas yang bervariasi. Jika disimpan di frezeer yang tidak terpisah dari
kulkas, dan sering dibuka, ASI tahan 3-4 bulan. Sedangkan pada freezer
dengan pintu terpisah dari kulkas dan suhu bisa dijaga dengan konstan, maka
ketahanan ASI mencapai 6 bulan.
Ini kulkasnya satu atau dua pintu ya?
Maaf, saya bingung baca imelnya, banyak bener singkatannya.