Penting nggak penting sptnya tergantung sama tradisi yg kita pegang.
Pengalaman saya... anak saya yang pertama cewek, waktu lahir rambutnya
tipis... nggak pernah saya gundul, lama2 jadi lebat sendiri. Anak saya
yg kedua, cowok, waktu lahir rambutnya udah kelihatan lebat, nggak
saya gundul juga... dan tambah lebat sekarang.

Jadi sepertinya tergantung gen anak kita sih. Kalau memang bakatnya
rambutnya lebat ya bakal lebat, kalau tipis ya tipis. Keponakan saya
digundul juga sampai skg udah umur 2 tahun rambutnya tipis sampai
kelihatan kulit kepalanya.

Saya sendiri menurut ibu saya waktu lahir gundul, tapi skg lebat tuh... :D