To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Saturday, January 07, 2012 9:50 AM
Subject: Re: [balita-anda] prolacta for baby

Minyak ikan memang bagus untuk perkembangan anak terutama perkembangan otak, karena kandungan asam lemak tak jenuh. Yang dianjurkan makan dari sumber alaminya, bukan dari suplemen. Suplemen boleh, tapi kan ga harus setiap hari. Pemberian apapun pada new born harusnya ga boleh, kecuali ASI atau sufor pada kondisi tertentu. Terutama yang sudah mempunyai bakat alergi akan semakin meningkat resiko alerginya. Demikian, cmiiw yah..

_nurul_
Sent from BlackBerry® on 3