Aisha juga lama lepas ASI tp wkt itu saya biarin aja :D ... Yg jelas
lebi manja ke emaknya.. Ha ha ha tp alhamdulillah nyapihnya gwampaaang
diaaa... Jadi buat yg masi ngasi ASI sampe liwat 2,5thn siap-siap
perangnya aja lbi heboh pas nyapih soale makin besar makin kuat
ngambeknya tinggal kuat kuatan ga nurutin aja..
He he

--
Sent from my mobile device