From: Fadhlia Nissa <fadliatunn...@gmail.com>
Date: Tue, 14 Feb 2012 12:55:33
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] LAGU DAN MUSIK UNTUK STIMULASI BAYI DAN BALITA
Dear Smart Parents,

Nadine, putri pertama saya berusia 6 bulan senang sekali mendengar musik
dan lagu2 mungkin hasil dari ketika hamil saya sering mendengarkan lagu
klasik dan murrotal. Di usianya yang sekarang dia lebih tertarik dengan
mainannya yang mengeluarkan suara atau musik daripada teether atau boneka
boneka... Mau sharing dong... Lagu untuk usia bayi dan balita apa ya yang
bagus untuk menstimulasi otak? Saya sering mendengarkan Nadine lagu theme
song Barney " I Love You", ABC, Twinkle Little Star... Selain itu apa lagi
ya?

Terimakasih untuk waktu sharingnya [?]

Kirim email ke