Sambil main alat musik jg bgs moms..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: boedoet <boed...@gmail.com>
Date: Tue, 14 Feb 2012 14:04:10
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] LAGU DAN MUSIK UNTUK STIMULASI BAYI DAN BALITA
seneng banget ngebayanginnya :) jadi pengen punya bayi lagi deh...

iya, dengerin musik bersama juga bagian dari menstimulasi otak anak..
sekalian lumayan lah daripada rumah sepi kan mendingan ada musik :)

kalau bisa browsing, coba cari orchestra for baby, baby mozart, bethoven
baby, dan semacamnya..

lalu lagu2 keluaran AFI junior juga bagus2 kok... itu favorit saya
malahan... suara si penyanyi dan aransemen musiknya (kalo gak salah kak
nunu) juga keren...

met hunting yaa

-b-

Kirim email ke