Coba dengerin lagu2/instrument dari baby bach or baby vivaldi or
yah..yang kaya gitu. Donlot aja dari inet. Dulu anak saya waktu < 1
thn, sy kasih denger itu, trus nyari2 asal suaranya. Sekarang 1-2 thn
saya kasih liat (nonton) baby einstein yang musiknya itu juga. dia
seneng...malah anteng n suka ngikutin :)

Semoga membantu

--
Sent from my mobile device