Mba runiii...

Samaaaaa bgt yaa spertinyaa casenya..
ART sy jg bgitu, sy hampir tiap weekend slalu nginep ganti2an di rmh ortu dan
mertua sy.. Nah, awal2 dia baik2 aja, tp minggu k2  dia bilang "bu sy nanti ga
ikut ibu yaa.. МɑŮ krmh kk " kbetulan kk nya dekat dgn rmh sy.. Minggu k3 bgitu
juga.. Smpe akhirnya sya iseng2 tanya sm tmnnya, "si dewi itu betah ga kerja sm
saya? " Betah buuu, cuma yaa dia bilang dia ga suka sma ortu ibu.. Ktnaya bawel
dan rumahnya besar sekali..

Akhirnya smnjak itu, krna sy jg butuh setiap weekend stiap мɑŮ k rmh ortu or
mertua sy tdk ajak dia dan sy antar dia plg k rmh kk nya, skalian dia
refreshing kali yaa.. Agak repot sih krna sy punya 1 batita dan 1 baby.. Tp
اَلْحَمْدُلِلّه smnjak itu sya dan swami makin kompak, plus anak2 full time sm
ayahbundanya dan ART jg seneng krna bisa libur bekerja..

Namun itu kl dia punya kluarga yaa mba.. Kl tdk mungkin bisa saja suruh dia
jaga rumah saja smbil dikasi refreshing mis : kl ART sy suka ngemil nah sy
blikan di es krim biar dia bisa makan eskrim atw cemilan2 ringan gtu mba..

Emang ART tuh suka bnyak maunya, tp disisilain qt jg butuh mba, jd yaa pinter2
qtnya.. Trus saran sy jgn terlalu memanjakan dia, kl dia kurang ajar dgn
cmberutin mba bilang " km knapa ko bgitu? Kl ada yg mmbuat km kesal lbh baik
bilang, sy tdk suka org yg brmuka dua" namun jgn seharian dia dicuekin, diajak
lg ngobrol ttg ortunya, anaknya dll

Tp tetap hrs tegas mba, kl sy slalu tegas sm ortu sy supaya dia tetap ingat
bhwa sy majikannya.. Lalu sy slalu mmbiasakan mnambahkan uang tabungan bwt ART,
krna ART sy punya anak, jd sy bilang "wi, krna sy liat km niat bkerja danbgs
kerjanya, sy naikin gaji km 50rb.. Tp km boleh ambil saat km plg lebaran nanti,
anggep ajah itu tabungan buat anak km pas lebaran" meskipun saat lebaran sy
tetap kasi THR 1 kali gaji.. Yah hitung2 sedekah jg ♈αɑ̤̈̊♓ mba.. Lgpula saat
itu qt kan jg dpt THR heheee..

Mdh2an mmbantu yaa mba..
♥•♡ t h ‎​​ɑ n k  y o ü ♥•♡

Powered by Telkomsel BlackBerry®