semoga cepet sembuh ya syifa.. n semoga sehat lagi kakinya... aamiin

yang tabah ya mba endang n syifa..

----- Original Message ----- From: "Endang Sundari" <end...@tcontinent.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, June 20, 2012 1:04 PM
Subject: [balita-anda] ibuprofen atau paracetamol??

Siang para member BA,

Senin sore sekitar pukul 17.30 putri kecil kami Syifa (2.6 thn) terserempet
mobil.

Sehingga tulang kakinya ada yg patah. Saat ini kakinya sudah di Gips.

Nah untuk penghilang ras nyeri dokter meresepkan obat Proris yg mengandung
ibuprofen.
saya pernah baca klo ibuprofen kurang bagus. Karna selama ini dirumah slalu
sedia sanmol jadi saya hanya berikan Sanmol.
mohon sharing dari member ttg penggunaan ibuprofen / paracetamol tuk obat
penghilang nyeri.

Dan saya mohon doanya para memmer tuk kesembuhan putri kecil kami.

Rgrds,

Endang Sundari (Bunda Ale & Syifa)