From: Ica Mulkan [mailto:icamul...@gmail.com]
Sent: 20 Juni 2012 14:06
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] ibuprofen atau paracetamol??

Mba,
Kebetulan aidan pernah ngalamin patah tulang kaya gini, dan aidan diksh 2
sih ( parasetamol dan ibuprofen) dokternya blg kalo kesakitan bgt boleh
diksh ibuprofen.
Tapi waktu itu cuma malam pertama aja dikshnya pas pengaruh obat biusnya
hilang, aku ksh ibuprofen sih.
Dan ya cuma sekali doang kok dikshnya, gak terus2an juga.
Cepet sembuh ya

Sent from my iPhone

On Jun 20, 2012, at 13:04, "Endang Sundari" <end...@tcontinent.com> wrote:

> Siang para member BA,
>
> Senin sore sekitar pukul 17.30 putri kecil kami Syifa (2.6 thn)
terserempet
> mobil.
>
> Sehingga tulang kakinya ada yg patah. Saat ini kakinya sudah di Gips.
>
> Nah untuk penghilang ras nyeri dokter meresepkan obat Proris yg mengandung
> ibuprofen.
> saya pernah baca klo ibuprofen kurang bagus. Karna selama ini dirumah
slalu
> sedia sanmol jadi saya hanya berikan Sanmol.
> mohon sharing dari member ttg penggunaan ibuprofen / paracetamol tuk obat
> penghilang nyeri.
>
> Dan saya mohon doanya para memmer tuk kesembuhan putri kecil kami.

> [...]

Balita-Anda: Panduan Orangtua yang Cerdas, Kreatif dan Inovatif dalam
Merawat dan Mendidik Balita