From: boedoet [mailto:boed...@gmail.com]
Sent: Wednesday, 20 June 2012 13:49
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] ibuprofen atau paracetamol??

iya mbak...
ilmu itu berkembang..
kadang terlalu pakem sama nasehat dokter juga gak baik.. skg kudu pasien yg
lebih banyak cari informasi...

sampai skg suka sedih banyak yg terlalu percaya dokter (dengan alasan dokter
lebih pinter soalnya kuliah sampe bertahun2), padahal dia belum tentu update
masalah pengobatan ;)
-b-

2012/6/20  <idayantisinabar...@yahoo.com>:
> Waduh sy ga tahu tuh ttg segi aman ga nya krn sy jg prnh baca di buku bisa
di combined, dan slm ini kalo anak sy demam diatas 38, DSA nya menyarankan
sprt itu. Kalo utk mslh nyeri sy ga tahu ya. Maaf kalo beda ya!
> Powered by Telkomsel BlackBerry®

menganjurkan parasetamol dan ibuprofen pemberiannya diselang seling setiap 4
jam apabila msh demam, krn utk menghindari kerusakan hati. Tp ya itu td krn
ibuprofen membuat anak jd muntah2 maka sblm diberikan sebaiknya diberi
makanan terlebih dahulu.

Balita-Anda: Panduan Orangtua yang Cerdas, Kreatif dan Inovatif dalam
Merawat dan Mendidik Balita