From: boedoet <boed...@gmail.com>
Date: Wed, 20 Jun 2012 13:41:49
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] ibuprofen atau paracetamol??

ttg pemberian selang seling setahu saya justru tidak
dianjurkan..karena belum ada data klinis yg membuktikan aman kalau
keduanya di combined.

selain itu, resiko salah takaran obat yg dibutuhkan anak juga besar
mengingat takaran dari tiap jenis kan berbeda dan jumlah maksimal
pemerian dalam 24 jam juga berbeda..

-b-