From: farah_...@yahoo.com
Date: Thu, 12 Jul 2012 00:03:08
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Bangun malam

Salam kenal semuanyaaa...
Mau tanya tanya nih, ada yg pnya pengalman kayak aku gak yaa...
Aku punya baby 15 bulan baru satu ini.... Kok udah 10 hari terakhir selalu
bangun antara jam 22.30-01.00 dini hari... Dan setiap bangun langsung teriak
dan ngamuk padahal matanya ketutup... Kita dibikin bingung gimana harus
menenangkannya... Setelah setengah jam dia berenti sendiri dan tidur lg...
Kira kira kenapa yaah baby sya ??
Tq for sharing...