Salam kenal juga, Bun.Saya setuju dengan para Bunda yang sudah share tipsnya,
karena saya mengalami juga.Ada satu lagi yang saya mau tambahkan, apakah baby
Bunda tidur bersama Bunda atau ranjang terpisah?Bila terpisah, maka hal2 yg
para Bunda tadi sebutkan biasanya itu yang terjadi, baby merasa tidak nyaman,
yang paling umum sih haus, jadi bisa diberikan ASI/susu atau cukup air putih
hangat. Itu akan menentramkan.Tapi bila tidur bersama, maka kalo anak saya
(sekarang 21 bulan) bangun tengah malam bila merasa tidak ada orang di
dekatnya, misal karena dia di ujung sana, saya di ujung sini. Jadi, saya akali
dengan meletakkan guling/bantal saya di area kaki atau punggungnya, cukup
bersentuhan saja. Biasanya dia akan tidur nyenyak sampai pagi. Semoga
membantu.Salam,Sri, mamanya Gede Rama

 P.S.
Please save a tree, consider the environment.
Do not print this e-mail unless it's really necessary.
Shut down your computer, printer and copier before you leave. Go Green!

Kirim email ke