Idem sama mom Firli...
Kalau Fei (18M) bobo nya dah mulai ga nyenyak, biasanya aku bawa ke mbah
pijit, mungkin badannya dah mulai berasa pegel, soalnya sejak bisa jalan,
dia ga bisa diem...muterrrr terus.
Coba mom dipijit, semoga tidurnya jadi nyenyak...^_^
Sandri - mommy Faith

cecilia_s...@yahoo.com
07/12/2012 08:51 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

"balita-anda@balita-anda.com" <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: Bls: [balita-anda] Bangun malam

Pengalamanku kalau Yoan terbangun malam sambil nangis, biasanya kucek
pampersnya. Kadang bocor yg membuat Yoan gak nyaman. Setelah diganti dan
dikasih minum susu biasanya lgsg kembali tidur. tapi kalau masih nangis,
biasanya Yoan minta didekap. Jadi kugendong sampai dia terlelap. Oh iya
mom, cek juga peutnya, kembung atau gak. Dikasih minyak telon sambil
diberi pijatan bisa membuatnya nyaman. HTH, mom

Andri
Mommy Yoan
Powered by Telkomsel BlackBerry®