From: Romi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 07 Januari 2004 11:56
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] tanya:ikan teri baik nggak u/ anak usia 10
bl?

Jadi mantab nich ngasih timnya dng ikan teri.

Oh yaaa... ada 1 lagi pertanyaan yg sampai sekarang mengganjal dihati.
Anakku itu sampai usia 10 bln tdk mau tim kasar. Jadi selalu di
blender... yang ingin aku tanyain... sebenarnya baik nggak sich makanan
yg diblender itu langsung dikasihkan ke anak. Katanya tetanggaku,
makanan yg diblender itu zat gizinya hilang... (katanya sich dia pernah
baca di Koran kompas). So aku rada was was nich... sempat kepikiran
kalau nilai gizinya hilang, percuma dong udah masak capek2 kalo nggak
ada nilai gizinya.

Mohon sharingnyaaaa...........