Dear mama Jo,

Saya rasa untuk anak dgn masalah alergi, susu yg ibu gunakan saat ini sdh cukup bagus
atau kalo ibu mau coba yg lain mungkin bisa coba nutrilon soya, llm, bblc fl, nursoy
dll. Kalu ibu mau cobakan susu sapi saya rasa ibu harus siap bila alergi anak mungkin
bisa timbul. jadi saran saya klo mo dicobain ke susu sapi-- konsultasi dulu dgn
dokternya atau tunggu usianya >9 bln. Semoga membantu.

Lam manis,

--- "Yenny D" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear moms & dads,

Numpang tanya dong, ada yang pernah tahu susu mereknya SIMILAC itu buatan
mana sih (ini produk impor, yang impor itu dari ABBOTT), Jonathan itu
sekarang masuk enam bulan, sebelumnya konsumsi susu NAN 1, pernah DSAnya
anjurin untuk pakai susu SIMILAC karena ada gangguan pencernaan (ada alergi
terhadap pencernaannya), terus NAN 1 khan sudah habis berlakunya yaitu 1 -
6 bulan, terus saya mau ganti susunya ke SIMILAC tapi takut import dari
Amerika lagi karena berhubungn dengan isu Sapi gila itu. Karena cari NAN 1
atau 2 susah sekarang aku coba NAN HA (yang untuk Hypo Allergy). Kalau ada
saran untuk susu yang bagus untuk anak yang alergi, tolong dong.
Terima kasih

Mama Jo.

Dapatkan Email Gratis di Situs Informasi Kesehatan Anak - http://www.pediatrik.com -