Mbak Neny, gak apa-apa kok, namanya juga sharing, itu gunanya kita sharing.
Berkat Mbak Neny aku jadi tahu kalau Similac dan Isomil adalah susu untuk
yang alergi sama susu sapi. Thanks banget. Soalnya Jonathan sepertinya
memang harus minum susu kedelai deh karena sama seperti anaknya Mbak Neny,
Jonathan juga timbul bintik-bintik merah terus seperti ada isi airnya
(bukan nanah sih). Pokoknya saya sudah ngerti dan tau mengenai susu Similac
dan Isomil.

Terima kasih semuanya buat yang sudah kasih informasinya. Tapi kalau masih
ada yang mau kasih info tambahan mengenai susu buat anak alergi, mbok ya
monggo.

Thanks.

                      "Neny-Probo"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       [EMAIL PROTECTED],

                      t>                        <[EMAIL PROTECTED]>

                                               cc:

                      01/13/2004 11:08         Subject:  Re: [balita-anda] tanya
produk susu
                      AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Mbak Yenny,

Mungkin bener ya similac beda dengan isomil, cuman aku aja
yang kurang pengetahuan. Karena yang aku temukan dikaleng
susu babyku ada tulisan "similac" diatasnya kemudian
"isomil" dibawah tulisan similac itu. Aku sendiri pake
isomil, awalnya aku pake S-26 gold produk wyeth. Karena
itu hanya untuk usi 0-6 bulan, maka setelah itu aku pindah
ke Promil gold, tetapi hasil anakku mulai diare dan
kulitnya muncul bintik-bintik merah dan semakin bertambah
banyak setiap harinya, parahnya lagi di setiap bintik
merah itu muncul seperti ada nanahnya. Tetapi setelah aku
ganti pake isomil, ternyata dia udah berhenti diare dan
bintik-bintik merah mulai menghilang.
Ma'af ya kalau terlalu panjang, sekedar sharing aja