Dear Mamanya Jo,

Susu Similac bagus untuk baby yang mengalami alergi, babyku juga pakai susu ini. Sebab Similac bukan susu sapi tetapi susu kedelai formula khusus untuk bayi sama seperti nutrilon soya, sobee ataupun prosobee. Kalau mau beli similac, nama yang lebih dikenal di pasaran adalah Isomil untuk baby 0 - 12 bulan dan Isomil plus untuk 13 - 24 bulan (seingatku sich), Isomil adalah produk dari Abbott dan kalau nggak salah lihat juga, Abbott sepertinya bukan dari Amerika tetapi dari Netherlands. Nggak ngaruh juga sich sebenarnya sebab ini susu kedelai bukan susu sapi. Semoga ini bisa jadi pertimbangan sebab menurut sumber informasi yang bisa aku percaya, Isomil adalah susu kedelai yang paling bagus dikelasnya.

Neny

On Mon, 12 Jan 2004 14:06:58 +0700