Betul menurut saya similac dan isomil adalah 2 produk yg berbeda namun
sama2 susu utk anak yg intoleran lactose

-----Original Message-----
From: Yenny D [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 13 Januari 2004 10:10
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] tanya produk susu

Thanks B'Neny, ini masukkan yang bagus buat saya. Menurut B'Neny similac
nama yang lebih dikenal di pasaran adalah Isomil, kalau gitu Isomil sama
dengan Similac ? tapi saya ketemu loh susu mereknya Similac Advance
keluaran Abbott untuk bayi umur 0-12 bulan apakah itu sama ? Kalau
B'Neny sendiri pakai yang mana mungkin bisa buat referensi saya.

Thanks.

                      "Neny-Probo"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
[EMAIL PROTECTED],
                      t>
[EMAIL PROTECTED]
                                               cc:

                      01/13/2004 10:08         Subject:  Re:
[balita-anda] tanya produk susu
                      AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Dear Mamanya Jo,

Susu Similac bagus untuk baby yang mengalami alergi,
babyku juga pakai susu ini. Sebab Similac bukan susu sapi tetapi susu
kedelai formula khusus untuk bayi sama seperti nutrilon soya, sobee
ataupun prosobee. Kalau mau beli similac, nama yang lebih dikenal di
pasaran adalah Isomil untuk baby 0 - 12 bulan dan Isomil plus untuk 13 -
24 bulan (seingatku sich), Isomil adalah produk dari Abbott dan kalau
nggak salah lihat juga, Abbott sepertinya bukan dari Amerika tetapi dari
Netherlands. Nggak ngaruh juga sich sebenarnya sebab ini susu kedelai
bukan susu sapi. Semoga ini bisa jadi pertimbangan sebab menurut sumber
informasi yang bisa aku percaya, Isomil adalah susu kedelai yang paling
bagus dikelasnya.

Neny

On Mon, 12 Jan 2004 14:06:58 +0700
  "Yenny D" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
>cukup bagus atau kalo ibu mau coba yg lain mungkin bisa
>coba nutrilon soya,
>llm, bblc fl, nursoy dll. Kalu ibu mau cobakan susu sapi
>saya rasa ibu
>harus siap bila alergi anak mungkin bisa timbul. jadi
>saran saya klo mo
>dicobain ke susu sapi-- konsultasi dulu dgn dokternya
>atau tunggu usianya
>
>Lam manis,
>

>Mama Jo.

>Dapatkan Email Gratis di Situs Informasi Kesehatan Anak -

Gunakan layanan download ringtone dan wallpaper dari Fun Dering dari
PlasaCom untuk menambah keceriaan di handphone Anda...
http://fun.plasa.com