From: "Sari Insaniwati" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, February 27, 2004 3:48 PM
Subject: Re: [balita-anda] Nutrilon Bisa Bikin Gemuk ??

  Pak Arman,
  anak saya yg kedua juga pernah pake Nutrilon dari 3 bulan sampai 8 bulan.
Memang BB nya meningkat cepat, sampai waktu di bawa ke dokter dibilangin
udah obesitas / kegemukan.   Saya gak tau penyebabnya susu Nutrilon atau
memang anak saya punya bakat gemuk.  Yang jelas umur 8 bulan dia ganti
susunya jadi NAN HA, sesuai anjuran dokter (katanya biar gak terlalu drastis
gemuknya, lagipula dia ada sedikit alergi) dan kebetulan memang anak saya
gak mau minum susu lanjutannya Nutrilon.
  Mengenai kecerdasan sih gak cuma dari susu Pak, kalo emang IQnya bagus,
trus lingkungan mendukung trus gizinya bagus, hampir bisa dipastikan anaknya
bakalan cerdas.
  Coba Bapak konsultasi dengan dokter soal susu & dietnya, biar lebih pasti.

  Semoga membantu.
  Sari