    From: arman
    To: [EMAIL PROTECTED]
    Sent: Monday, March 01, 2004 9:23 AM
    Subject: Re: [balita-anda] Nutrilon Bisa Bikin Gemuk ??

           Kalo Nuzie lahir dengan berat 2,7 Kg sempat minum ASI...tetapi karena air
ASInya keluarnya seret (apa karena operasi caesar ya ?). Maka DSAnya minta untuk
menggunakan Nutrilon Gold/Royal. Dan sekarang usia mau 3 bulan berat badannya hampir
mendekati 5 kg.  Nyonyotnya emang kuat sekali ...sampe 1 kaleng ukuran 800 gr itu
habis hanya dalam waktu 1 minggu. Sehari bisa 7 kali lebih minum susu botol.

          Trims atas sharing pengalamannya. Salam buat Fauzan.