Pak Arman,

menurut saya klo beratnya segitu masih normal, ga kegemukan.
bener kata temen2 klo masih bayi emang peningkatan BBnya cepet. klo
udah 6 bulan keatas baru agak balance. karna aktifitasnya mulai
banyak. jadi apa yg masuk banyak yg dikeluarin jga.

800 gr seminggu? normal juga. lom makan makanan tambahan kan?
dulu anak saya 1-3 bln full asi. after that aku kenalin susu formula
ehh malah ga mo lagi dikasih asi. sejak usia 3 bulan mimi susunya kuat
banget, 6 kg (bebelac 1)/bulan. itupun diusia 4 bulan udah dapet makanan
tambahan. dari umur 1 tahun sampai sekarang (23bln) baru berkurang susunya
karna banyak ngemil dan udah makan nasi, 1 bulan hanya 5 kg susu.
itupun susunya aku ganti dengan yg non fat. karna chill mil/chil kid
(6ln-1,2bl) kandungan gulanya tinggi banget, sampe gigi anaku kuning2,
padahal udah mimi air putih klo abis nyusu.

untuk make sure. liat aja tabel pertumbuhan BB. aku dapet dari milis
ini juga dulu.

--
Best regards,
Angina's Mom