  From: arman
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Friday, February 27, 2004 3:26 PM
  Subject: [balita-anda] Nutrilon Bisa Bikin Gemuk ??

              Dear All,

              Semenjak Nuzie lahir di RS Limiyati Bandung sampai dengan sekarang kami
menggunakan Susu Nutrilon Gold yang lebih mahal dibandingkan Merk Susu lain, hal ini
sesuai dengan anjuran Suster RS dan DSA. Cuma yang menjadi masalah adalah kenapa Nuzie
kok badannya semakin gemuk ajha ?? seperti tidak normal

              Pernah sy ganti dengan Merk Susu lain seperti SGM, Lactogen dan
Nutrima....tetapi si Nuzie gak cocok karena sering ..maaf ..mencret.....akhirnya kami
balik lagi ke Susu semula. Dan Nuzie baik-baik saja tidak mencret.

              Selain perkembangan gemuknya cepat, juga ternyata tingkat kecerdasan
Nuzie kelewat bagus .....masak umurnya baru 2 bulan sudah bisa nonton TV dan sangat
perhatian (Fokus) dengan mainan Game Watch yang ada di HP. Apakah memang karena faktor
DHA yang ada di Nutrilon Gold ?? Wallohu A'lam bi sawab.

              Mungkin ada yang bisa sharing ttg pengalaman seperti ini ? Apakah yang
kami lakukan ? Tetap Susu yang si bayi suka dengan plus minusnya atau dipaksa diganti
dengan merk lain ??

              Trims atas tanggapan dan sarannya.