selamat siang...
sama seperti kakak ipar saya, untung yg tau istri saya...sehingga sitternya
langsung di-outkan...

sebaiknya reva deket2x dulu sama mbak ade, bawa jalan bareng suami, make
special moments 4 him, biarkan dia yakin lagi kalo cuma ortunya tempat dia
mengadu...
sekarang ini dia lagi kehilangan tempat mengadu....emosinya lagi ga
stabil...dia lagi kehilangan kepercayaan sama ortunya...
btw, reva bobo sama ortunya ga? klo ga, kelonin aja reva untuk sementara
waktu....
satu lagi, pembantu2x lainnya yg di rumah itu klo bisa diganti, yg mana yg
diganti bisa ditanyain ke reva, nanyanya cukup sekali saja, kalo dia bilang
ga suka, langsung minta diganti aja...

untuk pileknya, resep bubuk pala sama minyak sayur dioleskan didahi cukup
manjur...

pandangan saya, dalam sebulan ini bila ibu dan suami deket sama reva, dia
akan normal lagi....

salam

b_a