dear Ade,...
yang tabah ya,..  saran aku beri perhatian yang lebih untuk Reva sekarang2
ini, yakinkan Reva bahwa Reva bisa mengadu apa aja sama Bunda, mudah2an
kalau Ade dan suami bisa lebih deket  ke Reva, Reva tidak akan mengalami
trauma berkepanjangan,..
de, kalau boleh sharing,.. jangan sekali2 menganggap anak kita bohong, aku
sendiri pernah ngalamin de, kejadiannya waktu Utu' umur 2.5 thn (masih hamil
anak kedua), itu mbak emang keliatannya baik, Utu juga keliatan lengket sama
dia, ga ada deh yang musti dikawatirkan, everything is seem okay,.. sampai
suatu hari, biasa pulang kerja aku gantiin baju anak sambil diperiksain
badannya, aku liat ada seperti bekas cubitan di paha (semula ketutup celana)
, pas ditanya ini kenapa, 'mbak akal' katanya,.. tapi suamiku bilang, ah
boong kali,... tapi feelingku anakku ga bohong,...
besok paginya, langsung aku interogasi, ini kenapa dan jawab yang jujur, dan
memang si mbak akhirnya ngaku kalo nyubit, sambil nangis dan ampun2,.. tapi
ya maaf saja,.. langsung aku telepon yayasannya dan suruh ambil , aku bisa
mentolerir kesalahan PBT untuk urusan kerjaan rumah, celana kerja aku gosong
karena disetrikapun aku ga marah deh, wah tapi kalo udah urusan anak,..
there is no room for that kind of mistake!

ade,.. mudah2an Reva cepet sembuh ya,...  kalau bisa coba ambil cuti
beberapa hari,..  temani Reva, supaya kepercayaan Reva sama Budnanya pulih
kembali..

Kind Regards,
Yuliana Wiwin N.