debu di bawah kasur eyang dan kasur anak dibawa dan diletakkan dibawah kasur
anak di rumah baru...
kasur=ranjang

-----Original Message-----
From: wulan wulan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 12, 2004 11:52 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Pindah Rumah Bagi Balita

Ibu2 dan Bapak2,

Sebentar lagi saya akan pindah dari rumah orang tua ke rumah sendiri.. Anak
saya umur 2,3th dan sangat dekat dengan eyang2nya. Saya takut dan khawatir
kalau pindah nanti dia nggak kerasan dan rewel. Takut nyariin eyangnya.
Memang rumah barunya bisa dibilang tidak senyaman dan tidak sebesar rumah
eyangnya (maklum keluarga baru). Gimana ya Ibu2 dan Bapak2...? Ada trik2
tertentu nggak? Kata orang tua, harus bawa tanah dan air sedikit dari rumah
lama untuk syarat. Bener nggak? Perlu nggak? Ditunggu sharingnya...

-Wulan-