From: Juli Muliyanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 08, 2004 7:54 AM
To: 'Balita Anda'
Subject: [balita-anda] Obat Pilek (Help..)

Hai Semua,

Obat pilek darurat buat di rumah untuk bayi 6 bulan apa ya ?

Semalam Kenny nangis terus, krn hidung mampet dan bersin2, gak bisa tidur.

Saya udah beli Nipe drop, tp dibrochure disebut untuk bayi 2thn keatas, kalo
6 bln gimana ya ?

Saya juga udah kasih Breathy untuk hidung mampetnya.

Thanks a lot buat yang Bantu

Juli