putri saya, d'alia 3 bulan kemarin sakit pilek, dan mamahnya minum banyak air
hangat putih sebelum menyusui dan jika mau tidur alia diberi bawang yg udah
ditumbuk dicampur minyak telon trus dibalut di ubun2 sampe tengkuk,
alhamdulillah pileknya hilang dalam 2 hari

salam,

papahnya teh'dira dan d'alia