Pa' Juli,
coba kasih Kenny obat pilek disudrin dosisnya 0.2cc
bisa dibeli bebas diapotik, sabtu kemarin Alif
(4.5bln) jg pilek, idung mampet trus aku telp dsanya
dan disuruh kasih disudrin itu, bisa jg u/ idung
mampetnya dikasih biji pala yg udah dihaluskan dan
ditambah minyak telon dioleskan tipis dikeningnya
Insya Allah idungnya nggak mampet lagi (resep biji
pala ini aku dpt dimilis ini),
semoga Kenny cepat sembuh.

Salam
Bundanya Alif