Setau saya susu formula yang mengandung zat besi tinggi itu NAN (produksi
Nestle). Saya dapet referensi untuk penggunaan NAN ini dari DSA Ruth
walaupun sekarang Ruth nggak minum NAN karena dia nggak suka, she prefers
breast milk a lot! . Dari rasanya bisa keliatan sih NAN mengandung zat besi
tinggi (tidak manis dan bau zat besi terasa seperti prenagen begitulah),
dari rasa emang kurang enak tapi kalau dilihat komposisinya bagus banget
sebetulnya.

Regards,
Dewi