From: Rifa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, April 13, 2004 2:25 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] keju bayi

iya neeh saya setuju dg mbak fifi, lagian rasanya banyak lho, bukan hanya
plain aja, kalo gak ati2 milihnya. gmn mom laen.
saya udah 2 hari ini ngasih faiz 6 bln keju kraft aja, until now belom ada
efeknya tuch dan mudahan emang gitu seterusnya. dan doi lebih doyan bubur
nasinya saya campur keju drpd susu