  From: Indianti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
  Sent: Thursday, April 15, 2004 3:20 PM
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Subject: [balita-anda] APA ITU NICU???

  Dear Moms & Dads,

  Jika ada yang tahu soal NICU ??? Please sharingnya donk!!
  Apakah itu semacam ruangan ICU tapi khusus buat bayi yang baru dilahirkan
or what??
  Pertanyaan itu berawal dari usia kandungan saya yang sesuai umur tapi
janin kurang berat badan (Kurang dari 2,1kg), sehingga saya disarankan untuk
melahirkan di RS yang ada NICU-nya dan DSA tumbuh kembang untuk
mengantisipasi bila bayi yg saya lahirkan nanti ada masalah di salah satu
fungsi organnya (bisa jadi: gangguan hati or jantung).

Kirim email ke