Aku belum pernah dengar, tapi mau saran aza, setahu aku RS yang paling lengkap peralatan untuk anak bermasalah dan ada DSA Tumbuh Kembang hanya di RS Ibu dan Anak Harapan Kita.

Coba cari info di sana. Semoga semua baik2 saja dan persalinannya berjalan lancar.

Salam

-------Original Message-------

Date: 04/15/04 01:21:02
Subject: [balita-anda] APA ITU NICU???

Dear Moms & Dads,

Jika ada yang tahu soal NICU ??? Please sharingnya donk!!
Apakah itu semacam ruangan ICU tapi khusus buat bayi yang baru dilahirkan or what??
Pertanyaan itu berawal dari usia kandungan saya yang sesuai umur tapi janin kurang berat badan (Kurang dari 2,1kg), sehingga saya disarankan untuk melahirkan di RS yang ada NICU-nya dan DSA tumbuh kembang untuk mengantisipasi bila bayi yg saya lahirkan nanti ada masalah di salah satu fungsi organnya (bisa jadi: gangguan hati or jantung).