Ya iya lah,

Namanya juga Expat, biarpun mereka harus menggaji 1jt/bln, masih dianggap
murah sama mereka.
saya pernah ngobrol sama Boss saya yg dr HK, mereka bilang disana pembantu
yang nggak nginep gajinya paling murah 3jt/bln (setelah di konversi ke
rupiah).

Mangkanya banyak expat2x yg betah di Indonesia, terutama nyonya2x nya.
disini udah kayak raja, bisa punya 4-5 orang maid, kalo di negara sendiri
semua musti kerjain sendiri biar ngirit.

rgds,

Babanya Aliff
#kapanyaaabisapunyagajiexpat#

Extranet