Sekalian numpang tanya kalau gaji BS ku 650,000.- pegang 2 anak Evelyn 3
tahun , Celine 2 tahun , tapi si Evelyn lebih banyak dipegang sama Mama ku ,
jadi makan ,tidur semua udah bisa sendiri paling diliatin aja , BS memegang
Celine dengan job desk :

Pagi dia bangun jam 06.00 (biar saya udah nyindir,paling1-2 hari bangun jam
5.30 tapi nanti2 jam 6 lagi) : cuma cuci botol , dan rapi rapi kamar anak
sedang pbt bangun jam 4.30 ngepel rumah, masak air, bikin teh, cuci baju
anak, mandi , makan.
Masak tidak bisa jadi saya yg tiap pagi musti menyiapkan sarapan anak2 dan
sekalian masak buat makan siang mereka.

Setelah anak2 bangun, minum susu , baru saya serahkan ke BS untuk dimandikan
dan makan pagi , ( paling BS suapin si Celine dan Evelyn sudah bisa makan
sendiri)
terus udah ngak ngapain2 lagi paling nemenin anak2 main main ,nonton, nanti
jam 10 siang baru dia bikin buah buat anak2 , itu juga dia suruh pembantu yg
bikin.dia sendiri di kamar ,buka AC , buka TV sambil main sama anak2. kalau
ketemu jadwal Evelyn sekolah , Mama saya yg anterin sekolah sama si Pbt. BS
dirumah megang Celine (tentunya sambil nonton telenovela)krn kalau saya
pergi TV kamar saya saya taruh channel di Metro TV pasti  pulang udah rubah
ke channel RCTI ato yg lainnya

Setelah makan siang anak2 tidur , BS cuci botol susu, dan mandi , udah deh
dia leha2 sampai anak2 bangun sore. sementara si Pbt gosok baju anak2 dan
sapu2 rumah  (kalau baju org dewasa , kami pakai tukang cuci gosok pulang
hari)

nanti kalau anak2 bangun , paling tugas BS , mandiin anak2 , bikin susu ,
dan main2 sampai waktunya makan malam , terus nanti jam 6 sore kalau saya
udah pulang , yah udah anak2 pasti saya yg pegang full , dia dan pbt nonton
, ato mau ke wartel kek , terserah sampai anak2 mau tidur malam baru saya
suruh dia lagi utk cuci tangan ,kaki ,gosok gigi anak2 dan tukaran baju .

oh yah gaji pbt 200,000.- tidak bisa masak.

Menurut Moms apa gaji BS ketinggian dgn job desk begitu ? mungkin diantara
Moms ada yg BS gaji segitu tapi job desk nya mungkin lebih effisien lagi ,
bisa sharing ngak , krn aku lagi mau pembaharuan job desk mereka biar adil
gitu antara BS dan Pbt. Ditunggu yah sharingnya Moms .dan Maaf kalau
kepanjangan yah.

Mama Evelyn & Celine