From: Dwie Muriati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, April 16, 2004 10:18 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Curhat Bryan sakit

mbak Lenny... ikut terenyuh ngebacanya... nggak tega memang kalau lihat anak
sakit.....
anak batuk aja.. kita kaya'nya nggak tega banget denger batuknnya... kalau
bisa sih maunya kita yg gantiin....
apalagi kalau sampai diinfus, dirawat kaya' Bryan... lebih nggak tega lagi
ya mbak....
dipantau terus aja mbak kerumah... and semoga Bryan cepat sembuh dan sehat
lagi seperti semula.... dan mbak Lennynya jadi tenang ....
Salam manis dari Aldi buat Bryan ya mbak.....

Regards,
Aldi's mother