From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, April 16, 2004 1:46 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Curhat Bryan sakit

Halo mbak Dewi..

Thanks ya udah mau berbagi.. kata orang kantorku setelah masuk kerja ini
hari, aku ga perlu diet lagi, karena dah kelitan kurus...

Sekarang ini aja, masih lemes dan  males masuk kantor, tapi gimana lagi,
dikantor masalah buanyak dan kerjaan numpuk, tapi pikiran gak ilang
selalu aja mikir Bryan...

Samapi saat ini sich udah ga bab lagi, tadi pagi masih ada encer ama
ampas dikit. Moga-moga gak keluar lagi, sehingga saat bab udah
membagus..eh.. membaik..

Salam buat si centil Angina.. ngapain aja tuh anak kalo siang..??? Suka
nelp mamanya ga?